Ibu adalah berkumpul kembali dengan Her Baby dalam serangan bagus setelah posting Facebook ketika virus #️ 💕...

0
COMMENT

Media sosial adalah cara yang bagus untuk mengejar ketinggalan dengan teman-teman lama, network untuk karir Anda dan membantu orang-orang di sekitar Anda. Kadang-kadang posting pergi virus dan mengubah dunia dalam cara yang kecil. Serangan bagus itu peristiwa tragis yang meninggalkan keluarga yang berduka. Di tengah-tengah kesedihan dapat menjadi sebuah cerita yang dimulai untuk memulihkan iman dalam kemanusiaan. Itu bukanlah satu-satunya waktu media sosial meninggalkan hati kita sedikit lebih besar. Cerita ini harus membuat Anda merasa baik lagi.

1. ibu dan bayi

Ketika truk merobek melalui kerumunan di Nice, anggota keluarga dan teman-teman yang terpisah seperti mereka melompat keluar dari jalur truk. Untungnya untuk satu bayi kecil, warga negara yang baik menjemputnya, bentak foto dan diposting ke Facebook. Sementara bayi ibu khawatir tentang dia dan takut yang terburuk, Facebook posting asli bersama dan berbagi lagi sampai jumlah saham mencapai lebih dari 20.000. Segera, ibu dan bayi dipertemukan dan hati beberapa berat mulai menyembuhkan.

2. Pokemon pergi menghubungkan teman baru

Pokemon pergi telah dalam berita di jalan besar selama beberapa hari terakhir ketika orang keluar mengatakan ia telah membantu kesehatan mental mereka dalam cara mereka tidak pernah diharapkan. Ternyata bahwa permainan juga menghubungkan unlikeliest karakter. Ketika seorang pria kulit putih yang berusia 40 tahun pergi untuk berjalan-jalan di 3 pada memainkan permainan, ia dihubungkan dengan beberapa orang hitam muda yang juga bermain. Ketika seorang polisi diduga mereka tidak bermaksud baik, mereka menjelaskan apa yang mereka lakukan dan polisi download app sana dan kemudian, dan trio malam burung hantu membantunya memulai.

3 bayi Burger King.

Seorang ibu yang putus asa yang tahu dia tidak dilengkapi untuk merawat putrinya yang baru lahir meninggalkannya di Burger King karena dia tahu dia akan ditemukan di sana. Tahun mendatang, bayi itu mengulurkan melalui media sosial yang mencari ibunya kelahiran. Mereka dipertemukan segera setelah.

4. 60.000 teman-teman baru

Ketika 11 - tahun Collin, yang dinonaktifkan memberitahu ibunya dia tidak ingin pesta ulang tahun karena dia tidak punya teman, ia berangkat untuk membuktikan dia salah. Dia mulai halaman Facebook yang mengumpulkan dia 60.000 teman hanya dalam beberapa hari. Tidak lama setelah itu, dia diberi pesta ulang tahun kejutan besar di Times Square oleh Good Morning America. Dia sekarang memiliki lebih dari 2 juta teman pada media sosial.

5. bayi mendengar untuk pertama kalinya

Saya tidak berpikir ada orang hidup yang belum pernah melihat bayi menggemaskan yang mendapat koklea implan dan bisa mendengar ibunya untuk pertama kalinya. Tidak hanya Apakah membuat video yang Anda merasa baik, tapi itu telah membangkitkan kesadaran untuk tuli seluruh dunia.

6. Twestival

Twitter tidak selalu mendapatkan perhatian maupun Facebook Instagram, tetapi telah digunakan untuk banyak hal-hal yang baik. Salah satu acara tersebut adalah Twestival di mana orang-orang di kericau datang bersama-sama untuk meningkatkan $250.000 untuk menyediakan air bersih bagi mereka yang membutuhkan. Acara sosial seperti ini dapat mencapai jutaan orang, membantu membawa mereka semua bersama-sama untuk kebaikan.

7. kejutan ulang

Kapan Glenn 6 - tahun, yang autis dan memiliki epilepsi, memiliki pesta ulang tahun dan tidak ada yang muncul, ia merasa hancur. Ibunya mengambil kisah mereka media sosial sebagai cara untuk mengatasi kesedihan. Tidak lama setelah itu, beberapa keluarga lokal muncul dengan kue, hadiah dan melenting castle untuk membantu merayakan Glenn. Ketika polisi setempat dan petugas pemadam kebakaran mendapat angin dari cerita, mereka membawa kendaraan mereka untuk Glenn untuk duduk di serta banyak hadiah yang lebih.

Cerita ini tidak menyentuh hati Anda? Yang mana favorit Anda?

Original post

"Ibu adalah berkumpul kembali dengan Her Baby dalam serangan bagus setelah posting Facebook ketika virus #️ 💕..." localizations: